Empat Cara Mencapai Hasil Yang Hebat … SECARA KONSTITUSI

Empat Cara Mencapai Hasil Yang Hebat … SECARA KONSTITUSI . Nikmati indahnya pemandangan destinasi wisata Bromo bersama AlifWisata dengan cara membooking Paket Tour ke Bromo dengan pelayanan yang memuaskan dan dengan harga yang terjangkau.

IZIN BAGI PEMBERITAHUAN: Artikel ini dapat dipublikasikan ulang dalam buletin dan di situs web disediakan atribusi disediakan untuk penulis, dan itu muncul dengan hak cipta yang disertakan, kotak sumber daya dan tautan situs web langsung. Pemberitahuan email tentang niat untuk mempublikasikan dihargai tetapi tidak diperlukan: email ke: brent@actionleadership.com

Jumlah kata: 850

Bagaimana Empat Cara Mencapai Hasil Yang Hebat … SECARA KONSTITUSI ?

Empat Cara Mencapai Hasil Yang Hebat … SECARA KONSTITUSI
oleh Brent Filson

Empat Cara Mencapai Hasil Yang Hebat ... SECARA KONSTITUSI
Empat Cara Mencapai Hasil Yang Hebat … SECARA KONSTITUSI

Pemimpin hidup dan mati dengan hasil. Selama hampir seperempat abad, saya telah mengajar para pemimpin dari semua tingkatan dan fungsi di seluruh dunia untuk mencapai bukan hanya hasil rata-rata tetapi “hasil yang lebih cepat terus menerus.” Dan “terus-menerus” mungkin merupakan faktor yang paling penting.

Banyak pemimpin hidup dengan membuat orang mendapatkan lebih banyak hasil. Mereka hidup dengan membuat mereka mendapatkan hasil lebih banyak dengan basis yang lebih cepat. Tetapi mereka mati ketika mencoba untuk mendapatkan “lebih banyak, lebih cepat” secara terus menerus.

Berikut empat cara untuk membuat secara KONTINNYA terjadi.

1. Harapan Mendalam.

Jelas, harapan adalah ramalan yang terwujud dengan sendirinya. Ketika Anda berkomitmen pada harapan bahwa mencapai sesuatu yang kurang dari “lebih banyak hasil lebih cepat secara berkelanjutan” tidak dapat diterima, Anda telah menciptakan kontur baru untuk sukses.

Saya menyebut ekspektasi tersebut sebagai “harapan yang mendalam” karena mereka melibatkan lima hasil-driver yang masuk secara mendalam ke dalam organisasi Anda.

Driver hasil adalah: strategi yang marshal fungsi di sekitar pusat, mengorganisir konsep; taktik untuk melaksanakan strategi itu; sumber daya untuk mendukung taktik; keterampilan orang untuk mempromosikan eksekusi yang hebat; dan kepemimpinan motivasi untuk membuat orang-orang berkomitmen untuk melakukan eksekusi.

Strategi, taktik, sumber daya, keterampilan orang, dan kepemimpinan motivasi harus dilihat dalam konteks dan diuji oleh “lebih banyak hasil yang lebih cepat secara berkelanjutan.”

2. Hubungan yang mendalam.

Untuk mempromosikan secara terus-menerus, Anda harus menjalin hubungan mendalam, manusia, emosional dengan orang-orang yang Anda pimpin. Ini berarti melampaui hubungan yang relatif dangkal yang terlibat dalam lingkungan yang memberi-order.

Hubungan yang dibina dalam lingkungan seperti itu tidak jauh lebih dalam, dalam hal ikatan manusia mereka, daripada mereka yang terlibat dengan memberi, menerima, dan melaksanakan pesanan. Saat Anda memesan orang untuk melakukan suatu pekerjaan, Anda mungkin mendapatkan hasil yang lebih banyak dan lebih cepat, tetapi saya menyatakan bahwa Anda tidak akan mendapatkan lebih banyak / lebih cepat secara CONTINUAL.

Kekuatan hubungan yang mendalam telah dibuktikan sejak awal sejarah. Di semua budaya, kapan pun orang perlu melakukan hal-hal hebat, satu hal harus terjadi: Seorang pemimpin harus mengumpulkan orang-orang itu bersama dan berbicara dari hati. Hubungan yang mendalam dan tulus harus dibangun untuk hal-hal hebat yang harus diselesaikan.

Saat ini, banyak pemimpin yang kehilangan hubungan mendalam yang dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Mereka mungkin tahu bahwa hubungan semacam itu penting, tetapi mereka tidak tahu cara membuat mereka secara konsisten, mempertahankan dan memperkaya mereka.

Pikirkan saat ketika Anda sudah mengalami ikatan mendalam dengan seseorang – bukan seksual seperti dalam hubungan yang signifikan-lainnya – tetapi sebuah ikatan untuk mencapai pencapaian organisasi tertentu. Mungkin dengan bos, teman, kolega … tidak peduli siapa, yang penting adalah APA, hubungannya.

Sekarang, bayangkan diri Anda berinteraksi dengan orang itu dalam satu atau beberapa kesempatan. Bagaimana pengaturan fisiknya? Apa yang dikatakan? Apa yang sudah dilakukan? Ingat apa yang Anda rasakan. Ingat kembali ikatan yang terjadi. Apa fakta fisik yang memberi Anda emosi itu, ikatan itu? Dan Apa tindakan yang Anda ambil sebagai hasil dari ikatan itu? Apa hasil yang berasal dari tindakan itu?

Anda dapat menyimpulkan bahwa hubungan tersebut mengarah pada hasil yang lebih baik – dan menyediakan lingkungan yang diperlukan untuk KONTINYA.

3. Proses yang mendalam.

Bagaimana kita menciptakan dan mempertahankan hubungan itu? Satu jawaban adalah melalui proses. Proses, yang merupakan rangkaian sistematis langkah mental atau fisik yang diarahkan ke ujung tertentu, menumbuhkan kejelasan tujuan dan pengulangan hasil.

Proses yang terbukti dan kuat untuk maju secara CONTINUAL adalah Talks Leadership. The Leadership Talk bukan tentang menyuruh pemimpin memerintahkan orang untuk melakukan tugas, tetapi memiliki orang-orang yang sangat ingin melakukan tugas-tugas itu. Kemampuan untuk membuat orang lain “ingin” memisahkan pemimpin rata-rata dari para pemimpin besar.

Oleh karena itu, Leadership Talk adalah pendorong utama KONTINYU. (Lihat situs web saya untuk informasi lebih lanjut.) Bahkan, tanpa menggunakan Pembicaraan Kepemimpinan, para pemimpin gagal menciptakan dan mempertahankan hubungan yang menghasilkan hasil antara pemimpin dan orang-orang.

4. Hasil yang mendalam.

Jika Leadership Talks adalah proses kunci dalam mencapai hubungan mendalam yang diperlukan untuk maju secara KONSTITUSI, hasil seperti apa yang harus dilibatkan secara KONSISTEN?

Anda bisa mulai mendapatkan hasil yang luar biasa secara KONTINSTAL dengan membuat mereka mengalir melalui prisma Imperatif Kepemimpinan.

Imperatif Kepemimpinan adalah: Saya AKAN MEMIMPIN ORANG DI SEPERTI CARA YANG KAMI BERSAMA TIDAK HANYA MENCAPAI HASIL YANG KITA PERLU TETAPI KAMI JUGA MENJADI LEBIH BAIK SEBAGAI PEMIMPIN DAN SEBAGAI ORANG.

Anda tidak pernah lebih efektif sebagai seorang pemimpin seperti ketika, dalam mendapatkan hasil yang lebih cepat lebih cepat, Anda membantu orang lain menjadi lebih baik daripada mereka – bahkan lebih baik daripada yang mereka kira.

Dipandu oleh Imperatif Kepemimpinan, Anda akan menemukan diri Anda menyadari hasil yang mendalam. Lebih jauh lagi, hasil yang dalam itu akan meningkat secara KONSERVASI.

Lagi pula, jika orang tahu bahwa dalam bekerja dengan Anda, mereka akan meningkatkan kinerja pekerjaan mereka, meningkatkan karir mereka, dan memperkaya hidup mereka, tidakkah mereka ingin bekerja dengan Anda … SECARA KONSTITUS?

Hasilnya, tentu saja, datang dalam berbagai bentuk dan diukur dan dievaluasi dalam banyak cara. Saya telah menemukan bahwa sebagian besar pemimpin mendapatkan hasil yang salah, atau hasil yang benar dengan cara yang salah. Ketika Anda bertujuan untuk mulai mencapai “lebih banyak hasil yang lebih cepat secara berkelanjutan” Anda berada di jalan yang benar untuk mencapai hasil yang tepat.

Dipandu oleh empat cara untuk mewujudkannya secara terus-menerus – harapan yang mendalam, hubungan yang mendalam, proses yang dalam, hasil yang dalam – dan Anda akan memastikan bahwa Anda akan mendapatkannya dengan cara yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *